Indonesia Terbagi Dua, Persaingan Nam Do San Vs Han Ji Pyeong Jadi Strategi Marketing Yang Menarik

 

oleh Kiky Fauziah pada tanggal 29 Oktober 2020, 13.23 WIB

Restoran Holywings yang bergerak di bidang makanan dan bar mengunjukkan kebolehannya dalam menggaet pengunjung. Pihak Holywings menyematkan kalimat “Team Nam Do San” atau “Team Han Ji Pyeong” di bawah nama restorannya, hal itu cukup mencuri perhatian.

Baru-baru ini drama korea Start-Up yang tayang pada tanggal 17 oktober 2020 sedang ramai jadi perbincangan di media sosial. Bukan tanpa sebab, tapi lantaran pemeran utama yang dibintangi Nam Joo Hyuuk sebagai Nam Do San dan pemeran second lead male yang dibintangi Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyeong sama-sama kuat dan menimbulkan persaingan. Banyak penonton yang mengidolakan kedua tokoh tersebut, dan membuat terbaginya dua kubu di antara penikmat korea drama Start-Up.


Media sosial seperti Twitter dan Instagram dihujani postingan dengan hashtag “Team Nam Do San” dan “Team Han Ji Pyeong”. 

Tidak ingin kehilangan kesempatan, Holywings dengan cepat membaca peluang pasar dan memanfaatkan situasi ini. Tersebar di beberapa cabang yang diantaranya beralokasi di Gunawarman, Kemang, Gading Serpong, Pantai Indah Kapuk, Senopati, Epicentrum, dan Kelapa Gading.

Kini, pihak Holywings menuai pujian. Pasalnya strategi marketing yang dijalankan sukses mendapat perhatian publik. Dalam berbisnis, strategi marketing memang aspek paling penting yang harus dimiliki. 

Menggunakan hal-hal yang sedang viral atau tren terbaru yang sedang hangat dapat dijadikan konten untuk memasarkan perusahaan, brand, atau produk. Untuk itu, para pebisnis dibutuhkan kejelian dalam membaca peluang.

Posting Komentar

0 Komentar