SOSIALIASI TOLERANSI DALAM BERAGAMA

 

Press Release

 

Jakarta, Senin 17 Juni 2024, Mahasiswa Program Studi Periklanan Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Pemuda melaksanakan Sosialisasi Toleransi dalam Beragama Program Studi Periklanan di Panti Asuhan Anni’mah dengan pembawa acara, Nofita Nur Annisa dan untuk pemateri, Riska Yuliana, Nazwa Laila Farhana, Hassanein Heikal Sugihartana serta dokumentasi untuk kegiatan sosialisasi, Sulthan Fadhlurrahman dan Mohamed Reihan.

Kegiatan sosialisasi yang berlangsung di Panti Asuhan Anni’mah yang berlokasi di Penggilingan, Jakarta Timur dan diikuti oleh 20 anak panti asuhan. Kegiatan dimulai pukul 18.30 yang dibuka oleh Nofita Nur Annisa selaku pembawa acara untuk menjelaskan alur kegiatan sosialiasi dan dilanjutkan dengan kegiatan inti pemaparan materi sosialisasi oleh Riska Yuliana, Nazwa Laila Farhana dan Hassanein Heikal Sugihartana dengan penyampaian materi yang mengedukasi tentang pentingnya Toleransi dalam Beragama. Setelah pemaparan materi “Toleransi dalam Beragama”, pembawa acara mengajak anak-anak panti asuhan untuk mengikuti sesi Quiz. Kegiatan sosialiasi ini diakhiri dengan pembacaan doa dan pembagian hadiah quiz serta makanan.

Sosialisasi yang berlangsung secara khidmat serta antusias dari anak-anak panti asuhan dan berbagi pengalaman dalam melaksanakan sosialiasi Toleransi dalam Beragama. Tak terasa sosialisasi yang digelar 30 menit tersebut berjalan dengan baik dan menyenangkan.





Nofita Nur Annisa - UBSI Pemuda

Posting Komentar

0 Komentar